Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

5 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur yang Hits dan Asyik

tempat nongkrong di jakarta timur

Tempat Nongkrong di Jakarta Timur – Terdapat banyak tempat hits dan asyik di Jakarta Timur yang menjadi tujuan favorit anak muda untuk nongkrong. Kafe-kafe dengan konsep unik hingga restoran yang mempunyai desain yang instagramable. Kawasan ini menawarkan berbagai pilihan menarik bagi Anda yang ingin melepas penat atau sekadar menikmati waktu bersama teman-teman. Yuk simak artikel ini, kami akan mengajak Anda mengeksplor 7 tempat nongkrong di Jakarta Timur yang wajib Anda kunjungi. Mulai dari tempat yang cozy hingga spot dengan vibes kekinian yang pastinya akan menambah suasana nongkrong Anda lebih seru dan berkesan.

LET Coffee

Rekomendasi yang pertama ada LET Coffee yang terletak di daerah Condet. Tempat ini sangat cozy sehingga cocok untuk nongkrong bersama teman-teman. LET Coffeetidak hanya mempunyai area indoor yang nyaman dan modern, tetapi sekarang juga ada pilihan tempat duduk baru di area rooftop.

Suasana paling favort yaitu saat sore hari, Anda bisa menikmati indahnya senja sembari menyeruput kopi favorit. Soal harga, tidak perlu khawatir karena menunya ramah di kantong tetapi rasanya tetap juara. Seperti, Spaghetti Bolognese hanyaa Rp30.000 dan Kopi Susu Aren hanya Rp23.000. Cocok untuk Anda yang mau nongkrong asyik tanpa membuat kantong bolong.

Harga: Berkisar di bawah Rp100.000 per-orang.

Kopilot

Rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Timur kedua yang harus kamu coba adalah Kopilot. Lokasinya ada di kawasan Pondok Gede, Kopilot juga terkenal dengan harga makanannya yang terjangkau. Anda cukup menyiapkan uang sekitar Rp 100 ribu bisa untuk dua orang. Beberapa menu andalannya yang wajib Anda coba antara lain Chicken Quesadilla Nasi Goreng Omelette, , dan Fish n’ Chips.

Selain harga yang bersahabat, Kopilot juga menawarkan kenyamanan ekstra. Dindingnya terbuat dari kaca transparan, menciptakan kesan luas dan lega. Desain interiornya didominasi oleh warna putih dengan hiasan poster-poster yang menarik, menambah kesan modern dan nyaman.

Harga: Berkisar sekitar Rp100.000 per- 2 orang.

SAYA Kopi

Tempat nongkrong di Jakarta Timur yang satu ini bisa dibilang kafe bintang 5 tapi dengan harga kaki 5. Setelah direnovasi, konsepnya jadi lebih kekinian dengan area outdoor yang luas dan ambience yang membuat pengunjung betah untuk nongkrong lama-lama.

Makanan dan minuman di sini tidak hanya menggugah selera, tapi juga ramah di kantong. Beberapa menu yang wajib kamu coba adalah Creamy Biscoff yang milky dan creamy, Mie Mewangi yang lezat dan gurih, serta Marin Plate yang berisi potongan cumi dan udang segar dengan saus spesial yang manis, gurih, dan pedas. Cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana nongkrong yang asyik tanpa harus khawatir soal harga.

Harga: Berkisar dari Rp20.000 – Rp50.000.

Oryca Coffee

Rekomendasi tempat nongkrong hits di Jakarta Timur selanjutnya ada Oryca Coffee. Selain hits, tempat nongkrong ini juga instagramable. Cafe ini bukan hanya menawarkan spot-spot menarik untuk foto-foto, tetapi juga memiliki menu makanan dan minuman yang lezat. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai jenis kopi dan roti panggang yang rasanya juara.

Beberapa menu kopi favorit pengunjung setia di Oryca Coffee di Cipayung adalah Es Kopi Bang Olan, Ice Mocha, dan Es Kopi. Tentunya dengan suasana yang nyaman dan menu yang nikmat, Oryca Coffee menjadi tempat yang pas untuk bersantai sambil menikmati waktu bersama teman bukan? Ataupun bisa juga sekadar menjadi tempat me time dengan suasana yang cozy dan estetik.

Harga: Berkisar dari Rp25.000-Rp75.000.

Anora

Tempat nongkrong di Jakarta Timur yang satu ini mempunyai vibes ala Santorini. Jika dilihat dari luar mungkin tampak biasa saja karena akses masuknya seperti lorong sempit. Namun ketika Anda masuk, kamu akan disambut dengan ruangan yang luas, didominasi warna putih yang memberikan kesan elegan dan estetik. Cafe ini menyediakan area indoor dan outdoor yang pas sekali untuk foto-foto instagramable.

Menu di sini juga sangat beragam, mulai dari kopi, makanan berat, hingga minuman creamy dan segar. Makanan ringan dan dessert pun tak kalah menarik. Beberapa menu favorit yang bisa Anda coba adalah Anora Snack Bomb yang renyah, Mie Tek-Tek yang gurih,  dan Sweet Lemonade yang menyegarkan. Tempat ini cocok banget untuk nongkrong sambil menikmati suasana santai dan nyaman.

Harga: Berkisar dari  Rp22.000.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button