Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

8 Hotel Mewah dan Romantis Cocok untuk Honeymoon di Jakarta

Hotel untuk honeymoon Jakarta

Hotel untuk honeymoon Jakarta -Bagi Anda pasangan baru yang sedang merencanakan honeymoon di Jakarta. Pilihan hotel mewah dan romantis ini dapat memberikan kesan yang tak terlupakan. Dibarengi dengan pelayanan dan fasilitas yang terbaik, akan menambah kegembiraan Anda sebagai pasangan.  Berikut ini adalah delapan pilihan hotel yang bisa Anda jadikan untuk referensi honeymoon bersama pasangan.

The Ritz-Carlton Mega Kuningan

Konsep hotel ini memadukan gaya mewah dengan memadukan aspek tradisional khas Indonesia. Satu hal yang menarik tentang hotel ini adalah Ritz-Carlton akan menyambut tamunya dengan memberikan segelas jamu yang terbuat dari rempah-rempah dan tumbuhan. Ini tentu akan memberikan kesan yang berbeda dan unik bagi setiap tamu yang datang.

Fasilitas di hotel ini sangat lengkap, di antaranya kolam renang, club lounge mewah, pusat kebugaran, grand ballroom yang megah. Ada juga fasilitas lain yang bisa Anda nikmati bersama pasangan seperti restoran yang menyajikan hidangan lezat serta tempat spa bertaraf internasional yang eksotis.

Untuk kenyamanan dan pelayanan di sini sudah tidak diragukan lagi. Anda pastinya akan betah berlama-lama menikmati momen honeymoon bersama pasangan karena keramahan dari pelayanan terbaik di hotel ini.

Shangri-La Hotel Jakarta

Rekomendasi hotel mewah dan romantic selanjutnya ada Shangri-La Jakarta. Hotel ini berada di kawasan CBD pusat Jakarta dengan di kelilingi Gedung-gedung pencakar langit. Ini juga merupakan salah satu hotel bintang 5 yang paling terkenal di Jakarta. Tak heran jika pelayanan yang diberikan sangat baik dan tidak pernah mengecewakan pengunjungnya.

Ada banyak restoran mewah yang berada di hotel ini, salah satu yang terkenal yaitu SATOO Restaurant, yang menyajikan hidangan Indonesia dan luar yang tentunya menggugah selera.

Selain itu, tentu saja hotel ini memiliki fasilitas lengkap yang bisa menemani kehangatan honeymoon Anda. Contohnya seperti kafe, klum malam, pusat kebugaran, spa, mandi uap, sauna, kolam renang, dan bahkan tenis. Shangri-La juga menawarkan kolam renang yang romantic bagi pasangan.

Jadi dipastikan Anda tidak akan menyesal untuk merayakan honeymoon di hotel ini, booking sekarang juga!

Four Seasons Hotel Jakarta

Hotel ini cocok untuk Anda yang menginginkan nuansa honeymoon di hotel yang mempunyai fasilitas kelas 1. Anda tidak akan menyesal mengeluarkan budget lebih, karena sudah dipastikan pelayanan dan fasilitasnya terbaik. Tak heran jika hotel ini menjadi langganan para artis Indonesia.

Saat memasuki area hotel, Anda akan merasakan kemawahan dari interior yang membuat kagum. Ini tentu tidak lebih mewah dari area kamar, yang di mana tidak hanya mewah namun juga megah. Dijamin Anda akan betah menginap dan tidak ingin pulang.

Dengan kemewahan dekorasi tersebut, tentu fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap. Lokasi hotel yang berada di pusat Jakarta membuatnya mudah untuk diakses menggunakan kendaraan apapun. Silakan coba sensasi menginap di Four Season Hotel Jakarta.

The Dharmawangsa

Hotel ini menyatukan beragam inspirasi dari tradisi, budaya, dan seni Indonesia, yang diwujudkannya melalui keramahan dan kemewahan. Hotel bintang 5 ini berlokasi di area kelas satu Jakarta dan memiliki area rindang yang menjadi daya tarik tersendiri.

Desain interior hotel ini sudah tidak diragukan lagi keindahan dan keunikannya, memadukan gaya khas Jawa klasik dan diberi sentuhan mewah modern menjadikannya sangat indah. Ini tentu sangat cocok untuk Anda yang ingin menjadikan hari honeymoon menjadi begitu menyenangkan dan berkesan.

Ada banyak fasilitas yang bisa Anda lakukan dengan pasangan seperti spa yang membuat nyaman setelah rangkaian acara pernikahan. Selain itu, beragam fasilitas menarik lainnya juga ada di sini seperti café dan juga Pool Bar. Café tersebut di antaranya Sriwijaya, Jakarta & The Courtyard, Majapahit Lounge, The Wine Cellar, Cognac Lounge, The Cake Shop, Sekitei, dan Pool Bar yang menawarkan beragam minuman dan makanan ringan. Kolam renang dalam ruangan tanpa batas di lantai 4 Bimasena Club juga tersedia.

Hotel Indonesia Kempinski

Untuk Anda warga Jakarta pastinya sudah tidak asing dengan hotel ini, karena hotel mewah ini sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Sampai saat ini pun hotel ini masih tampak megah dan tidak terlihat kuno termakan zaman.

Hotel Indonesia Kempinski bisa dibilang sebagai hotel paling romantis dan cocok untuk honeymoon bersama pasangan tercinta.

Beragam fasilitas lengkap tersedia di sini seperti kafe, restoran, bar, spa, Sauna, layanan pijat, jacuzzi, pusat kebugaran, dan juga kolam renang. Ada juga layanan 24 jam yang siap membantu Anda jika di perlukan.

Lokasi hotel ini tepat di jantung kota Jakarta, Anda bisa melihat pemandangan bundaran HI dan indahnya gemerlap lampu Jakarta dari kamar. Segera booking dan rencanakan untuk momen bulan madu bersama pasangan Anda!

Pullman Jakarta Central Park

Hotel ini menawarkan kamar dengan desain futuristik yang mewah dan elegan, lengkap dengan jendela besar yang menampilkan pemandangan kota Jakarta. Saat malam hari, Anda bisa menikmati gemerlap lampu kota yang indah dari kamar. Masih satu area dengan hotel ini, ada pusat perbelanjaan yang bisa Anda datangi bersama pasangan yaitu Mall Cental Park.

Pullman Central Park terkenal dengan pelayanan yang ramah dan hangat. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap, mulai dari layanan kamar 24 jam, kolam renang, sauna, layanan pijat, mandi uap, pusat kebugaran, spa, hingga akses internet pun ada di setiap kamar. Semua ini membuat pengalaman menginap Anda bersama pasangan akan menjadi lebih nyaman dan berkesan.

The Westin Jakarta

Momen honeymoon Anda akan menjadi momen yang tak terlupakan jika menginap di The Westin Jakarta. Hotel ini adalah yang tertinggi di Jakarta, dengan ketinggian mencapai 304 meter dan semua kamar terletak mulai dari lantai 20 ke atas.

Bayangkan saja, menikmati pemandangan gemerlap kota Jakarta dari ketinggian tersebut pasti sangat indah menakjubkan. Anda bisa menyaksikan panorama kota yang mempesona sambil bersantai di bathtub kamar mandi. Untuk menambah kesan romantis, Anda juga bisa memesan cocktail dan wine di Henshin, rooftop bar di lantai 67 hingga 69 The Westin Jakarta, yang menawarkan pengalaman bersantap dan minum yang tak terlupakan bersama pasangan.

The Orient Jakarta

Rekomendasi hotel mewah untuk honeymoon yang terakhir ada The Orient Jakarta. Hotel bintang 5 ini sangat cocok untuk merayakan bulan madu bersama pasangan. Anda harus mencoba menginap di The Orient Jakarta. Hotel ini berlokasi strategis di pusat kota Jakarta, membuat aksesnya sangat mudah dan nyaman.

The Orient Jakarta menawarkan berbagai tipe kamar, namun rekomendasi terbaik adalah memilih Orient Room. Mengapa demikian? Karena fasilitas yang mereka tawarkan sangat istimewa, mulai dari bathtub dengan pemandangan langsung ke gedung-gedung pencakar langit, TV dengan akses Netflix, ranjang besar yang nyaman, kamar yang luas, dan meja rias dengan kaca besar. Semua ini membuat pengalaman menginapmu menjadi sangat nyaman dan berkesan.

Itulah beberapa hotel mewah yang bisa Anda jadikan referensi untuk merayakan momen honeymoon bersama pasangan tercinta.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button