Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

7 Tempat Sarapan Enak dan Murah di Jakarta Selatan

Tempat Sarapan di Jakarta Selatan Murah – Sarapan enak dengan harga yang murah sangat cocok untuk memulai menjalani hari sebelum melakukan aktifitas. Di Jakarta Selatan, ada beragam pilihan menarik, dari menu tradisional hingga modern, yang cocok untuk segala selera. Kami akan memberikan tujuh rekomendasi tempat sarapan murah dan tentu saja lezat yang bisa jadi pilihan tepat buat kamu memulai hari sebelum bekerja.

Ketupat Sayur Mandala

Rekomendasi tempat sarapan yang pertama ada ketupat sayur yang jadi kesukaan warga Jakarta. Hidangan ini berupa ketupat atau lontong dengan sayur labu berkuah santan, cocok banget untuk mengisi perut di pagi hari. Buat kamu yang sering lewat atau bekerja di sekitar kawasan Mampang, ini bisa jadi opsi tempat sarapan yang bisa dicoba, yaitu Ketupat Sayur Mandala.

Yang bikin ketupat sayur di sini spesial adalah variasi lauknya yang beragam dan pastinya mengenyangkan. Kamu bisa pilih isian seperti telur, ayam, ati ampela, daging sapi, bahkan kikil dengan tekstur kenyal. Kuah kaldunya sendiri terasa ringan dan nggak terlalu kental, tapi tetap enak dan pas dinikmati sebagai menu sarapan.

Harga: Mulai dari Rp 12.000 per-porsi ol

Jam Buka: Setiap hari pukul 06:00 – 16.00 WIB

Lokasi: Jl. Mampang Prapatan No. 17, Mampang, Jakarta Selatan.

Ketoprak Ciragil

Ketoprak yang menjadi salah satu kuliner khas Jakarta tentu banyak digemari karena rasanya yang lezat dan mudah ditemukan. Salah satu tempat yang terkenal dengan sajian ketoprak khasnya adalah Ketoprak Ciragil, yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru. Keistimewaan ketoprak di sini terletak pada penggunaan kacang mede dalam bumbu kacangnya, ini tentunya memberikan cita rasa yang lebih gurih dibandingkan bumbu ketoprak biasa.

Meskipun punya rasa yang khas dan berbeda, harga ketoprak di tempat ini tetap ramah di kantong. Jadi, selain menikmati cita rasa yang lezat, kamu juga nggak perlu khawatir soal budget saat mencobanya. Cocok banget buat sarapan kamu yang suka makanan tradisional dengan sentuhan rasa yang sedikit berbeda!

Harga: Kisaran Rp 25.000

Jam Buka: Setiap hari pukul 09:00 – 17:00 WIB

Lokasi: Jalan Ciragil II No.24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Bubur Ayam Senopati

Tempat Sarapan di Jakarta Selatan Murah

Bubur Ayam Senopati sudah jadi salah satu tempat sarapan favorit untuk kebanyakan orang di Jakarta Selatan. Buburnya punya tekstur yang lebih kental dan lembut, jadi nggak akan encer walaupun sudah agak dingin. Ini bikin sensasi saat makan tetap nikmat dari suapan pertama hingga terakhir.

Untuk topping, pilihan yang disediakan cukup beragam, di antaranya ada suwiran ayam, kerupuk, bahkan cakwe, yang sudah jadi pelengkap standar yang harus kamu coba. Kamu juga bisa menambahkan berbagai jenis sate-satean seperti sate seperti ati ampela, telur puyuh, dan usus. Jadi, kamu bisa bebas mengkreasikan bubur sesuai selera dan memastikan sarapanmu makin lezat.

Harga: Kisaran mulai dari Rp 15.000

Jam Buka: Setiap hari pukul 06.00 – 11.00 WIB

Lokasi: Jalan Senopati No 19-43, RT 6/RW 3, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nasi Ulam & Nasi Uduk Ibu Yoyo

Nasi ulam khas Betawi bisa jadi pilihan sarapan yang tepat untuk memulai hari dengan rasa yang lezat dan memuaskan. Nasi putih dalam seporsi hidangan ini disajikan bersama serundeng kelapa, potongan mentimun, daun kemangi, sambal, dan aneka lauk lainnya, menciptakan perpaduan yang lezat dan menggugah selera. Jika kamu ingin mencicipi nasi ulam yang terkenal enak di Jakarta, Nasi Ulam & Nasi Uduk Ibu Yoyo bisa jadi destinasi yang wajib dicoba.

Berada di kawasan Karet Pedurenan, Setiabudi Kuningan, tempat makan ini menawarkan empat pilihan paket nasi ulam: ayam, daging, ikan, dan telur. Setiap porsinya membuat semakin nikmat dengan adanya tambahan bawang goreng yang akan menambah keenakan cita rasa. Selain itu, kamu juga bisa memilih lauk tambahan seperti tahu, tempe, empal, paru sapi, atau perkedel, membuat sarapanmu semakin lengkap dan memuaskan.

Harga: Kisaran mulai dari Rp 18.000 per-porsi.

Jam Buka: Rabu hingga Sabtu pukul 06:30 – 18.00 WIB

Lokasi: Jalan Karet Pedurenan Gg. Dogol No.31, Karet Kuningan, Setiabudi.

Pecel Pincuk Kalibata

Kalau kamu ingin menikmati sarapan khas Jawa yang autentik, Pecel Pincuk Kalibata bisa jadi pilihan yang tepat. Kedai ini cukup populer di kalangan masyarakat Jakarta, khususnya di area Jakarta Selatan, dan sering dijadikan pilihan favorit untuk sarapan. Pecel di sini disajikan dengan porsi yang pas dan bumbu kacang yang melimpah, sehingga bisa bikin perut kenyang dan puas sejak pagi.

Selain sayuran segar dengan siraman bumbu kacang, kamu juga bisa menambahkan berbagai lauk pilihan sesuai selera. Meskipun rasanya memuaskan, harganya tetap ramah di kantong, cocok buat kamu yang ingin sarapan enak tanpa harus keluar banyak biaya. Pecel Pincuk Kalibata ini memang pas untuk mengawali hari dengan hidangan tradisional yang bikin semangat!

Harga: Kisaran Rp 15.000 per-porsi

Jam Buka: setiap hari pada pukul 07.00-20.00.

Lokasi: Jalan Kalibata Raya, Jakarta Selatan

Bubur Kwang Tung

Jika kamu sedang mencari pilihan sarapan yang lezat di Jakarta Selatan, jangan lewatkan Bubur Kwang Tung. Sesuai namanya, tempat ini menyajikan bubur dengan gaya Chinese, khususnya gaya Canton, dan sudah buka mulai pukul 7 pagi.

Meskipun cabang utamanya berada di Pecenongan, cabang di Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru ini menawarkan cita rasa yang sama enaknya. Dengan suasana yang nyaman, kamu bisa memilih berbagai topping untuk buburmu, seperti ayam, jamur, daging sapi cincang atau iris, seafood, dan telur pitan. Untuk melengkapi sarapanmu, mereka juga menyediakan cakwe biasa dan cakwe udang sebagai hidangan pembuka yang sempurna. Jadi, siap-siap menikmati sarapan yang memuaskan di sini!

Harga: Kisaran Rp 40.000

Jam Buka: Senin – Jum’at pukul 06:00 – 12.00 (Weekend buka 24 jam)

Lokasi: Jl. Wolter Monginsidi No. 49, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Warteg Warmo

Selanjutnya, jika kamu sedang mencari tempat sarapan yang menarik, coba deh mampir ke warteg viral yang ada di Tebet ini! Namanya Warteg Warmo, dan yang seru, tempat ini buka 24 jam setiap hari, jadi kamu bisa datang kapan saja sesuai keinginanmu.

Warteg Warmo menawarkan berbagai paket makanan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari belasan hingga puluhan ribu rupiah. Salah satu menu yang patut dicoba adalah Nasi Paket A, yang berisi lauk pilihan, sayuran segar, dan aneka gorengan yang menggugah selera.

Selain itu, ada juga Nasi Paket B yang dilengkapi dengan es teh gratis, serta Nasi Paket C yang menawarkan lauk daging dan udang, juga disertai sayuran dan es teh gratis. Kamu bisa langsung berkunjung ke tempatnya atau jika ingin praktis pesan saja melalui ojek online untuk menikmati berbagai hidangan lezat ini!

Harga: Mulai dari Rp 10.000 an

Jam Buka: Setiap hari 24 jam

Lokasi: Jalan Tebet Timur Raya Nomor 1D, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan

Itulah 7 tempat sarapan rekomendai dari kami, selamat mencoba!

Sedang mencari layanan sewa elf di Jakarta dan sekitarnya? SewaElf siap membantu! Kami bertekad memberikan kenyamanan maksimal dalam setiap perjalanan kamu dengan armada elf yang terawat dan selalu siap digunakan.

Untuk detail lebih lanjut atau melakukan reservasi, kunjungi situs kami di sewaelfmurah.com atau hubungi kami langsung melalui WhatsApp berikut!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button