Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

5 Restoran Romantis di Jakarta untuk Dinner Spesial

Restoran Romantis di Jakarta

Restoran Romantis di Jakarta – Banyak tempat romantis yang cocok untuk dijadikan destinasi makan malam istimewa bersama pasangan. Baik untuk merayakan ulang tahun, anniversary, atau sekadar ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama. Ada banyak restoran dengan suasana hangat dan pemandangan indah yang bisa menjadi pilihan sempurna.

Tidak hanya menawarkan ambience yang romantis, restoran-restoran ini juga menyajikan hidangan lezat yang menambah keintiman momen spesial kalian. Berikut kami akan membahas 5 restoran romantis di Jakarta yang siap menghadirkan pengalaman dinner yang berkesan bersama pasangan.

Sofia at The Gunawarman

Sofia at The Gunawarman jadi salah satu rekomendasi tempat dinner di Jakarta Selatan yang nggak bisa dilewatkan. Dengan konsep yang memadukan restoran, pasar gourmet, dan patisserie, ditambah desain klasik berbalut sentuhan modern, suasananya terasa mewah dengan lantai marmer putih, detail kuningan, dan jendela besar yang memberikan pencahayaan alami.

Menunya juga beragam, mulai dari hidangan laut, Eropa, Mediterania, hingga Indonesia. Uniknya, restoran ini bekerja sama dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk menyajikan hidangan istimewa yang menggunakan bahan langsung dari sana.

Kisaran harga: Rp75.000 – Rp2.000.000

Jam Operasional: 07.00 WIB – 23.00 WIB

Alamat: Jl. Gunawarman No.3 6, RT.6/RW.3, Selong, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Amuz Gourmet

Amuz Gourmet adalah salah satu restoran fine dining yang cukup terkenal di Jakarta, dan jadi pilihan favorit bagi mereka yang ingin menikmati suasana romantis serta nyaman bersama pasangan. Restoran ini menawarkan pengalaman makan malam yang berkelas dengan interior elegan yang bikin suasana jadi makin intim.

Tak heran kalau banyak pasangan yang memesan tempat di sini untuk merayakan momen-momen spesial. Selain suasananya, kualitas makanan di Amuz Gourmet juga patut di acungi jempol. Bahkan, restoran ini sudah beberapa kali masuk nominasi World Luxury Restaurant Awards, yang tentunya semakin mengukuhkan reputasinya dalam hal cita rasa yang luar biasa.

Kisaran harga: mulai dari Rp 200.000

Jam Operasional: Senin – Sabtu pukul 11.30 am–2.30 pm  5.30–11.00 pm

Alamat: The Energy Building (2nd Floor,Lot 11A,SCBD, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

Henshin Jakarta

Henshin Jakarta, yang terletak di lantai 67-69 The Westin Jakarta, menawarkan pengalaman makan istimewa dengan pemandangan kota dari ketinggian. Sebagai bar dan restoran tertinggi di Jakarta, Henshin mengusung kuliner Nikkei yang memadukan cita rasa Peru dan Jepang.

Interiornya yang penuh warna menciptakan suasana ramai, dan Bunda juga bisa melihat langsung aksi para chef di dapur terbuka. Cocok untuk berbagai acara, termasuk makan malam romantis, Henshin juga menyediakan ruangan privat di lantai 69 untuk pengalaman yang lebih eksklusif.

Kisaran harga: Rp65.000 – Rp2.255.000

Jam Operasional: – Nikkei Dining: 17.00 WIB – 23.00 WIB

Alamat: The Westin Jakarta (Gama Tower); Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C22-A, Jakarta Selatan

Cloud Lounge & Dining

Cloud Lounge & Dining jadi salah satu destinasi rooftop favorit di Jakarta yang menyajikan pemandangan 360 derajat dari The Plaza Office Tower. Dengan lokasi yang tinggi, suasana di sini terasa eksklusif, cocok untuk yang ingin menikmati makan malam sambil melihat gemerlap kota dari ketinggian.

Restoran ini juga menawarkan pilihan menu khas Western dan Mediterania yang cukup beragam, jadi kamu bisa menikmati berbagai hidangan lezat sambil bersantai menikmati suasana yang menawan. Cocok banget buat acara spesial atau sekadar hangout bersama pasangan atau teman-teman.

Kisaran harga: mulai dari Rp 100.000

Jam operasional: pukul 06.00 – 00.00 WIB

Alamat: he Plaza, Jl. M.H. Thamrin No.28 – 30 Office Tower 49th flr, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Central Jakarta City

Enmaru 

Enmaru adalah pilihan yang pas kalau kamu lagi ingin menikmati makan malam dengan cita rasa khas Jepang. Terletak di The Plaza Office Tower, restoran ini menawarkan suasana hangat dan romantis, membuatnya jadi spot ideal untuk makan malam bersama pasangan atau merayakan momen spesial.

Dengan dekorasi yang elegan namun tetap cozy, suasana di Enmaru bikin pengalaman bersantap terasa lebih intim. Hidangan-hidangan autentik Jepang yang tersaji di sini juga di jamin memanjakan lidah, mulai dari sushi, sashimi, hingga beragam menu lainnya yang penuh cita rasa.

Kisaran harga: mulai dari Rp 200.000

Jam operasional: 12.00 – 22.00 WIB

Alamat: The Plaza Office Tower 46th Floor, Jl. M.H. Thamrin No.Kav.28 – 30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Itulah 5 restoran romantis di Jakarta yang bisa jadi pilihan untuk dinner spesial bersama pasangan. Dengan suasana yang intim dan menu lezat, kamu pasti bisa menciptakan momen yang tak terlupakan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, rencanakan makan malam istimewa di salah satu tempat ini dan buat kenangan indah bersama orang terkasih!

Jika Anda membutuhkan layanan sewa elf di wilayah Jakarta dan sekitarnya, segeralah hubungi kami di SewaElf. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dalam setiap perjalanan Anda, dengan armada elf yang selalu siap dan dalam kondisi prima.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi website kami di sewaelfmurah.com atau langsung chat melalui WhatsApp.

Alamat kantor kami berada di Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten. Jangan ragu untuk menghubungi kami dan pastikan perjalanan Anda berjalan lancar dengan SewaElf!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button