Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

5 Restoran Jepang Halal di Jakarta, Yuk Coba!

Restoran Jepang Halal di Jakarta

Restoran Jepang Halal di Jakarta – Mencari restoran Jepang yang enak dan halal? Tidak perlu bingung lagi! Kini, semakin banyak restoran Jepang di Jakarta yang menyajikan menu halal dengan kualitas yang tidak kalah dengan restoran non-halal. Kamu bisa menikmati berbagai macam hidangan Jepang, mulai dari sushi, sashimi, tempura, hingga ramen, tanpa harus khawatir soal kehalalan. Jadi, tunggu apalagi? Jelajahi rekomendasi restoran Jepang halal di Jakarta berikut dan temukan kuliner favoritmu!

Marugame Udon

Bagi para penggemar kuliner Jepang, nama Marugame Udon pasti sudah sangat familiar. Restoran yang satu ini telah berhasil memikat hati banyak orang dengan hidangan udonnya yang autentik dan lezat. Tidak hanya di Indonesia, Marugame Udon juga memiliki banyak cabang di berbagai kota besar dunia, seperti Los Angeles, Seoul, Hong Kong, dan Sydney.

Kepopulerannya yang terus meningkat membuktikan bahwa Marugame Udon memang memiliki kualitas yang berbeda. Dengan menggunakan resep asli dari Jepang dan bahan-bahan berkualitas, setiap hidangan yang disajikan di sini selalu berhasil memanjakan lidah. Selain udon, tempura crispy mereka juga sangat wajib untuk dicoba. Kamu juga tidak perlu khawatir masalah kehalalannya, karena sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.

Harga: mulai dari Rp 40 ribuan per-porsi.

Jam Buka: mulain pukul 10.00-21.00 WIB

Lokasi: Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Ramen Seirock-Ya

Pecinta ramen wajib coba Seirock-Ya! Restoran Jepang halal ini terkenal dengan kuah kaldu gurih dan mie kenyal. Lokasinya di Cilandak, Jakarta Selatan, dan sudah bersertifikasi MUI.

Selain shoyu ramen dan tsukemen, ada juga pilihan pedas dan menu pendamping seperti chahan dan gyudon. Suasana restoran yang nyaman bikin kamu betah berlama-lama.

Harga: mulai dari rp 30 ribuan.

Jam Buka: mulai dari pukul 10.00-21.30 WIB.

Lokasi: Jl. Ahmad Dahlan No.22A, RT.3/RW.3, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

Shabu Hachi

Ingin menikmati lezatnya shabu-shabu dan yakiniku sepuasnya? Shabu Hachi adalah jawabannya! Restoran Jepang halal yang satu ini memiliki beberapa cabang di Jakarta, seperti Gatot Subroto, Cilandak, dan Lebak Bulus.

Dengan konsep all you can eat, kamu bisa menyantap berbagai jenis daging berkualitas, mulai dari misuji yang lembut hingga saikoro yang kenyal. Selain daging, tersedia juga aneka side dish yang menggugah selera, seperti chawan mushi. Rasakan sensasi makan sepuasnya dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah di Shabu Hachi.

Harga: mulai dari Rp 200 ribuan per-paket.

Jam Buka: mulai pukul 11.00-21.00 WIB

Lokasi: Jl. Gatot Subroto No. 14, Gatot Subroto, Jakarta Selatan

Berikut adalah beberapa restoran Jepang halal yang ada di Jakarta, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi saat mencobanya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button