Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

5 Rekomendasi Kuliner di BSD yang Harus Dicoba

Kuliner di BSD – Suasana kota yang modern dan berfasilitas lengkap membuat kawasan BSD Tangerang bukan hanya menjadi hunian yang nyaman. Kota ini juga cocok untuk kamu si pecinta kuliner. Ada banyak kuliner lezat dengan berbagai pilihan cita rasa yang wajib kamu coba.

Di sini terdapat banyak kuliner mulai dari makanan khas Indonesia yang kaya rempah hingga makanan internasional yang otentik. Pilihan restoran juga sangat beragam, mulai dari restoran mewah hingga restoran kaki lima yang unik.

Dalam artikel ini, kami akan membantumu untuk menemukan beragam kuliner lezat di BSD. Kami telah mengumpulkan beberapa rekomendasi terbaik untuk tempat makan yang dapat kamu coba bersama teman ataupun keluarga.

Gubug Mang Engking

Rekomendasi yang pertama ada Gubug Mang Engking. Tempat ini cocok banget untuk kamu yang ingin merasakan restoran dengan suasana pedesaan sembari menikmati hidangan lezat. Restoran ini menawarkan pengalaman kuliner yang unik dengan konsep gubuk di tepi kolam ikan seperti di kampung halaman.

Menu yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari seafood hingga hidangan tradisional yang menggugah selera. Sangat cocok untuk untuk dinikmati sambil bersantai bersama keluarga atau teman-teman.

Harga: mulai dari Rp 13.000

Jam Operasional: setiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Lokasi: The Breeze Unit L No. 67 A-C, Jalan Boulevard BSD Tim. Raya Utama, Sampora, Kec. Cisauk.

Bupe Resto

Bupe Resto atau Bukit Pelayangan Resto berlokasi di dekat pintu keluar tol BSD. Restoran ni menawarkan pengalaman berkuliner yang unik dengan memadukan cita rasa kuliner Nusantara dan keindahan alam. Ada berbagai hidangan khas daerah Indonesia yang disajikan dengan cita rasa otentik dan tentunya menggugah selera.

Selain itu menunya yang beragam dan lezat, restoran ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti area bermain anak dan mushola, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Dengan suasana yang nyaman dan pemandangan alam yang asri, Bupe Resto menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati hidangan lezat sambil bersantai.

Harga: mulai dari Rp 7000 untuk tahu/tempe.

Jam Operasional: setiap hari mulai pukul 10.00 – 20.00, namun hari jum’at buka pukul 08.00 – 22.00.

Lokasi: Jl. Cilenggang 1 No.53, Cilenggang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Warung Tuman

Bosan dengan suasana restoran yang itu-itu saja di BSD? Datanglah ke Warung Tuman dan rasakan pengalaman kuliner yang berbeda dari biasanya. Dengan konsep rumah makan tradisional yang kental, kamu akan merasa seperti sedang bernostalgia.

Interior berbahan kayu dan suasana alam yang tenang akan membuat semakin nyaman menikmati hidangan. Selain itu, beragam menu khas Nusantara yang disajikan dengan cita rasa otentik dan harga yang ramah di kantong akan membuat siapapun ketagihan. Tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi dan menjadi salah satu hidden gem di BSD.

Harga: mulai dari Rp 6000.

Jam Operasional: Hari Selasa-Minggu pukul 09.00-17.30 WIB.

Lokasi: Jl. Ciater Tengah, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Surgana Rasa

Surgana Rasa adalah surga bagi para pecinta kuliner tradisional Indonesia. Dengan menu yang sangat beragam, mulai dari lontong Medan yang gurih hingga buntut penyet yang menggugah selera. Kamu pasti akan menemukan hidangan favorit di sini.

Selain itu, suasana restoran yang nyaman dan pemandangan yang indah membuat pengalaman bersantapmu semakin berkesan. Surgana Rasa adalah tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat bersama keluarga dan teman-teman.

Harga: mulai dari Rp 29.000.

Jam Operasional: Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Lokasi: Jl. Raya Rawa Buntu No.18, Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Pondok Kemangi Alam Sutera

Bagi para pecinta hidangan laut, Pondok Kemangi Alam Sutera adalah surga kuliner yang wajib dikunjungi. Dengan menu yang beragam, mulai dari udang saos padang hingga ikan bakar bumbu kecap,  pasti akan menemukan hidangan favorit kamu.

Selain itu, suasana restoran yang nyaman dan fasilitas yang lengkap, seperti mushola dan ruang VIP, membuat Pondok Kemangi menjadi tempat yang cocok untuk berbagai acara, mulai dari makan bersama keluarga hingga pertemuan bisnis. Desain interior yang estetik juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi restoran ini.

Harga: mulai dari Rp 30.000

Jam Operasional: setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB

Lokasi: Sutera Food Park, Jl. Alam Sutera Boulevard No.16D, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Itulah beberapa rekomendasi tempat kuliner di kawasan BSD yang harus kamu coba bersama teman ataupun keluarga. Yuk kunjungi segera juga!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button