Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

Wisata Danau Abah Tangerang – Info Harga Tiket, Lokasi, dan Jam Operasional

Wisata Danau Abah di Tangerang

Wisata Danau Abah di Tangerang – Mencari tempat yang nyaman adalah penting untuk menghabiskan liburan bersama keluarga dan teman. Apalagi dengan pemandangan yang indah dan hidangan lezat akan membuat liburan lebih menyenangkan.

Jika kamu tinggal di Jakarta atau Tangerang, dan ingin menikmati tempat wisata yang asri dan kental dengan hidangan sunda. Maka tempat wisata satu ini cocok untu kamu jadikan destinasi liburan selanjutnya.

Danau Abah Cisauk di Tangerang adalah tempat yang sangat cocok untuk berlibur, bersantai dan menikmati udara segar di tengah hiruk pikuk kehidupan kota. Tempat ini menawarkan wisata kuliner dan pemandangan yang indah. Berikut kami sajikan beragam informasi terkait wisata Danau Abah di Tangerang ini sebelum kamu pergi mengunjunginya!

Lokasi Wisata Danau Abah

Tempat wisata ini berlokasi di Tangerang, tepatnya di Jl. Raya Perum Korpri, Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Tempat Wisata

Danau Abah, Cisauk berjarak sekitar satu jam dari Jakarta. Dikarenakan lokasinya yang lumayan jauuh dari jalan besar dan masuk ke kawasan perumahan wargga, jadi sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi.

Jika Anda menggunakan mobil, dapat memulai perjalanan dari Jalan Prof. DR. Satrio lalu ke Jalan Jenderal Sudirman, selanjutnya masuk ke jalan Tol Jakarta-Serpong.

Setelah itu, lanjutkan melalui Jalan Raya Cisauk Lapan atau bisa juga Jalan Raya Serpong-Cisauk, menuju Jalan Griya Suradita Indah di Suradita, dan masuk ke kawasan Jalan Raya Perum Korpri. Setelah 2,4 kilometer, Anda akan tiba di lokasi Danau Abah, Suradita, Cisauk.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuknya sangat terjangkau hanya Rp20 ribu, dan itu sudah termasuk gratis es kopi. Murah bukan?

Jam Operasional

Wisata Danau Abah buka setiap hari namun dengan jam yang berbeda;

Hari Senin-Jumat buka pukul 11.00-21.00 WIB

Sedangkan hari Sabtu-Minggu buka pukul 11.00-22.00 WIB.

Failitas yang Tersedia

Ada banyak fasilitas yang bisa pengunjung gunakan untuk menunjang kenyamanan saat berwisata di Danau Abah Tangerang.

  • Beragam pilihan tempat makan: di sini tersedia banyak tempat yang bisa pengunjung pilih untuk menikmati hidangan. Seperti area outdoor dengan lesehan, beanbag, area meja makan, bahkan terdapat pula private room.
  • Penyewaan: kamu juga bisa menyewa Danau Abah untuk beragam keperluan, seperti pertemuan/meeting, acara wedding, gathering, dan lain-lain.
  • Area bermain anak.
  • Parkir kendaraan yang luas.
  • Tolilet

Daya Tarik Danau Abah Tangerang

Danau Abah tidak hanya menyajikan tempat makan yang menghidangkan banyak makanan lezat. Namun di sini juga terdapat banyak hal menarik lainnya yang yang bisa kamu eksplor bersama teman atau keluarga. Berikut adalah beberapa hal menarik atau daya tarik yang bisa kamu coba di Danau Abah.

Ada Restoran Sunda yang Khas

Daya tarik utama dari Danau Abah adalah restoran khas Sunda yang mengusung konsep prasmanan. Di sini, kamu bisa menikmati beragam pilihan lauk pauk dan tumisan sayur yang menggugah selera. Mulai dari ayam, ikan bakar, bebek, hingga berbagai jenis jeroan dan sate tersedia untuk kamu pilih. Ada juga menu sayuran seperti jamur, taoge, dan petai yang semakin melengkapi santapan khas Sunda yang ditawarkan di tempat ini.

Spot Piknik di Tepi Danau

Kamu bisa mencoba untuk piknik di tepi danau yang indah. Dengan pemandangan danau yang asri dan area outdoor yang dikelilingi pepohonan hijau. Pengunjung biasanya memilih area outdoor ini karena suasananya yang nyaman. Ada juga beanbag warna-warni yang disediakan untuk duduk santai sambil menikmati hidangan, semuanya menghadap langsung ke danau, menjadikan momen makan semakin menyenangkan.

Area Bermain Anak

Danau Abah sangat cocok untuk liburan keluarga, terutama bagi mereka yang membawa anak-anak. Tempat ini memiliki area yang luas dengan pemandangan alam di tepi danau yang cukup untuk anak-anak untuk bermain dan menjelajah. Anak-anak memiliki kesempatan untuk berlari, bermain dan menikmati suasana alami. Namun, untuk memastikan liburan aman dan menyenangkan, pastikan anak-anak tetap dalam pengawasan.

Pemandangan Senja yang Indah

Jika di sini jangan sampai lewatkan momen indah saat matahari terbenam di sore hari. Langit yang perlahan berubah menjadi merah muda dengan sentuhan keunguan menciptakan pemandangan yang menakjubkan, terutama ketika berpadu dengan keindahan danau yang memukau. Suasana ini benar-benar memanjakan mata dan menambah kesan magis pada pengalaman liburanmu di tempat ini.

itulah sejumlah informasi destinasi wisata yang menyajikan kindahan alam dan kuliner khas Sunda. Danau Abah di Tangerang cocok untuk menjadi pilihan liburan bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Dengan suasana yang asri, pemandangan yang memukau, dan berbagai fasilitas yang lengkap, tempat ini memberikan pengalaman wisata yang mengensankan.

Untuk membuat perjalananmu semakin nyaman, terutama jika berencana datang bersama rombongan, kamu bisa menyewa elf di sewaelfmurah.com. Kami akan memastikan perjalananmu ke Danau Abah Tangerang menjadi lebih praktis dan menyenangkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button