Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

8 Hotel dan Penginapan Dekat GBK, Mulai dari 100 Ribuan

hotel murah dekat gbk

Hotel murah dekat GBK – Stadion Gelora Bung Karno (GBK) tidak hanya menjadi pusat olahraga dan acara-acara besar di Jakarta. Selain itu juga menjadi lokasi strategis yang dikelilingi beragam pilihan akomodasi menarik.

Bagi Anda yang ingin mencari tempat menginap di sekitar GBK, baik untuk keperluan bisnis, liburan, atau menghadiri acara. Ada beragam pilihan hotel dan penginapan murah yang bisa menghemat pengeluaran.

Harganya mulai dari 100 ribuan, namun fasilitas yang ditawarkan tetap bagus.  Berikut kami telah merangkum rekomendasi terbaik yang akan membuat pengalaman menginap Anda nyaman dan menyenangkan. Yuk, simak lebih lanjut untuk menemukan penginapan yang cocok untuk Anda!

Home 899 Patal Senayan

Rekomendasi pertama untuk penginapan dekat GBK ada Home 899 Patal Senayan. Penginapan ini mempunyai desain bangunan dengan konsep rumah yang modern dengan sentuhan warna putih dan abu-abu. Ini tentu membuatnya terlihat bersih dan nyaman.

Fasilitas yang ditawarkan di sini cukup lengkap di antaranya ada AC, Wi-Fi gratis, food court, hingga area parker. Jadi memudahkan untuk Anda yang mungkin membawa kendaraan.

Jarak ke GBK: Penginapan ini strategis yang berjarak kurang lebih hanya 2, 8 kilometer dari GBK atau sekitar 6 menit jika menggunakan kendaraan melalui jalan Asia-Afrika.

Alamat: Jl. Patal Senayan No.2, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.

Kisaran Harga: mulai dari Rp300 ribu per-malam.

Bendungan Hilir Residence

Rekomendasi yang kedua ada Bendungan Hilir Residence, penginapan ini menawarkan konsep guest house dengan desain modern serta minimalis.

Fasilitas yang tersedia di penginapan tidak jauh beda dengan penginapan lainnya, seperti AC, kulkas, area parkir kendaraan, serta WiFi gratis.

Jarak ke GBK: Jarak menuju GBK kurang lebih sekitar 3,9 kilometer, dan Anda bisa mencapainya dengan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum.

Alamat: Jl. Bendungan Jatiluhur No.77, Tanah Abang, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Kisaran Harga: mulai dari Rp300 ribu per-malam.

UROOMS Senayan

Penginapan ini cocok untuk Anda jika sedang traveling sendirian ke daerah sekitar GBK. UROOMS Senayan bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamarnya yang memang tidak terlalu besar, dengan kasur single bed, namun tetap nyaman dan cukup luas untuk beristirahat.

Fasilitas yang tersedia pun cukup  lengkap, di antaranya kamar mandi dalam, AC, lift, area parkir, dan pastinya WiFi gratis. Anda bisa memesannya secara online melalui aplikasi atau langsung di tempat.

Jarak ke GBK: sekitar 2, 6 kilometer, atau jika menggunakan kendaraan memakan waktu kurang lebih 7 menit melalui jalan Asia-Afrika.

Alamat: Jl. Tentara Pelajar No.13, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.

Kisaran Harga: mulai dari Rp180 ribu per-malam.

Djuragan Kamar Toku House

Penginapan Djuragan Kamar Toku House adalah kos eksklusif yang terletak dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti layanan kesehatan, minimarket, dan pusat perbelanjaan.

Bangunannya mengusung konsep yang simpel namun tetap modern, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Di sini, Anda akan menemukan ruang tamu yang nyaman, kamar ber-AC, Wi-Fi gratis, dan tentu area parker untuk memudahkan tamu yang membawa kendaraan. Lokasinya yang strategis membuat Toku House menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari penginapan dekat GBK.

Alamat: Jl. Palmerah Utara Nomor 17, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Jarak ke GBK: jaraknya kurang lebih 3, 3 kilometer, atau 9 menit berkendara melalui jalan Gatot Subroto.

Kisaran Harga: mulai dari Rp 225.000 per-malam.

Legreen Suite Poso

Terletak di kawasan Senayan, tentu penginapan ini sangat ideal untuk menjadi tempat singgah atau beristirahat jika Anda berencana liburan dan mengeksplor destinasi wisata di Jakarta khususnya kawasan GBK.

Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas cukup lengkap, seperti AC, layanan laundry, TV, dan tentu saja Wi-Fi gratis. Meskipun ukuran kamarnya tidak terlalu luas, suasana yang nyaman membuat penginapan ini tetap nyaman untuk menjadi tempat menginap.

Jarak ke GBK: sekitar 1, 3 kilometer atau sekitar 3 menit menggunakan kendaran melalui Jalan Gerbang Pemuda.

Alamat: Jl. Danau Poso No.18, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Kisaran harga: mulai dari Rp200 ribu per-malam.

MK House SCBD

Jika Anda mencari tempat menginap di kawasan perkantoran SCBD yang juga dekat dengan GBK, salah satu pilihan penginapan murah yang bisa Anda coba adalah MK House SCBD.

Guest house ini menyuguhkan suasana modern dengan dominasi warna putih dan abu-abu yang tampak elegan.

Di sini juga terdapat berbagai fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari kamar yang nyaman, area parkir, Wi-Fi gratis, dapur bersama, lift, hingga pastinya AC.

Tentu saja lokasinya juga sangat strategis, berada di seberang GBK. Jadi, Anda bisa dengan mudah menuju ke sana.

Jarak ke GBK:  jaraknya sekitar 4 kilometer atau 13 menit berkendara melalui Jl. Gatot Subroto.

Alamat: Jl. Tulodong Bawah IX Nomor 65-66, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kisaran Harga: mulai dari Rp 237.000 per-malam.

Urbanview Hotel Slipi Inn Palmerah

Pilihan penginapan dan hotel murah dekat GBK lainnya adalah Urbanview Hotel Slipi Inn Palmerah. Seperti namanya, hotel ini berlokasi di kawasan Palmerah.

Setiap kamar di Urbanview Hotel Slipi Inn Palmerah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, termasuk kasur, kamar mandi, TV, AC, colokan, dan juga meja kerja.

Selain itu, di luar kamar juga tersedia sofa untuk bersantai-santai sembari melihat kota Jakarta. Hotel ini menawarkan kenyamanan dengan harga yang sangat terjangkau, cocok untuk Anda yang ingin menginap dekat dengan kawasan GBK.

Jarak ke GBK: sekitar 4 kilometer, atau 15 menit berkendara melalui jalan Gatot Subroto.

Alamat: Jalan Palmerah Barat No.72, Palmerah, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat.

Kisaran harga: mulai dari Rp200 ribu per-malam.

Singgahsini Gunawarman House Sharia

Pilihan penginapan yang terakhir dari kami yang berada dekat dengan GBK adalah Singgahsini Gunawarman House Sharia. Tempat ini cocok untuk Andayang ingin merasakan pengalaman menginap di area yang strategis dan nyaman.

Menginap di sini juga memberikan kemudahan untuk menjelajahi kawasan Senopati di Jakarta Selatan, yang terkenal dengan berbagai kafe kekinian dan tempat nongkrong seru. Jadi, selain mendapatkan kenyamanan di penginapan, kamu juga bisa menikmati suasana kota yang indah.

Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap seperti penginapan-penginapan sebelumnya.

Jarak ke GBK: sekitar 3 kilometer, atau 12 menit berkendara melalui jalan Senopati dan Jendral Soedirman.

Alamat: Jl. Gunawarman Nomor 15, Selong, Kecamatan Kebayoran Baru.

Kisaran Harga: mulai dari Rp 195.000 per-malam.

Itulah beberapa rekomendasi penginapan harga terjangkau yang dekat dengan GBK. Cocok untuk Anda yang ingin menginap di tengah kota Jakarta namun dengan bujet ekonomis.

Selain itu, jika Anda memerlukan penyewaan kendaraan untuk beramai-ramai bersama keluarga, bisa hubungi kami segera. Kami menyewakan elf untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya dengan pelayanan yang baik dan terpercaya. Hubungi kami sekarang juga!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button