Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

6 Cafe WFC di Jakarta Selatan yang Nyaman, Lengkap Ada Wifi dan Colokan

Cafe WFC di Jakarta Selatan

Cafe WFC di Jakarta Selatan – Anda bekerja di wilayah Jakarta Selatan? Jika ingin mencoba WFC di café-café cantik dan nyaman serta lengkap dengan fasilitas wifi dan colokan. Yuk kita simak ulasan beberapa rekomendasi cafe WFC terbaik di Jakarta Selatan yang siap menemani hari-hari produktif Anda. Siap untuk menemukan spot favorit baru!

Lucky Cat Coffe & Kitchen

Rekomendasi yang pertama café yang cocok untuk wfc adalah Lucky Cat Coffee & Kitche.  Jika kita lihat dari luar, café ini memang terlihat sederhana, namun memiliki daya tarik tersendiri yang membuat siapa pun terpesona begitu memasukinya.

Nuansa homey langsung terasa karena interior dan furnitur berbahan kayu yang memberikan kesan hangat dan nyaman. Selain itu, keberadaan tanaman di berbagai sudut ruangan juga menambah suasana sejuk dan menyegarkan mata. Tempat ini tentunya cocok untuk Anda yang ingin WFC (Work from Cafe), terutama dengan suasana tenang akan mendukung produktivitas.

Jangan lupa untuk memesan beberapa hidangan favorit seperti Tiramisu Eclair, Fried Cassava, atau Loaded Bacon Fried yang gurih dan menggugah selera. Beragam menu ini bisa menemani waktu bekerja atau bersantai Anda semakin menyenangkan.

Alamat: Jalan H. R. Rasuna Said No.C22 2, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Harga: berkisar mulai dari Rp30.000.

Jam operasional: buka setiap hari (24 jam).

Oddity Cafe

Rekomendasi yang kedua café untuk WFC di Jakarta Selatan ada Oddity Café. Ini cocok untuk Anda yang sedang mencari cafe dengan nuansa ala Eropa di Jakarta Selatan.

Dengan mengusung konsep Scandinavian, cafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan sejuk, membuat pengunjung merasa seperti berada di rumah sendiri. Interiornya yang rapi dan minimalis dengan pencahayaan yang hangat menjadikan cafe ini sangat cocok untuk bekerja atau bersantai.

Ada banyak menu kopi yang bisa Anda coba di sini, namun yang paling favorit dan dipesan pengunjung ada Americano dan Latte. Jika Anda ingin sesuatu yang lebih strong, Anda bisa meminta tambahan espresso atau memilih opsi oat milk untuk variasi rasa yang unik.

Selain kopi, ada juga pilihan beragam minuman lain yang bisa dicoba seperti Taro Chocolate yang manis dan lembut serta Sakura Calamansi yang menyegarkan.

Alamat: Jl. Senopati No.66, RT.8/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Harga: berkisar mulai dari Rp28.000-Rp75.000

Jam operasional: mulai pukul 07.00-22.00 WIB

One-Fifteenth Coffee

One-Fifteenth Coffee adalah tempat yang cocok jika Anda mencari cafe dengan suasana modern dan koneksi Wi-Fi yang stabil di wilayah Jakarta Selatan. Saat Anda memasuki cafe ini, Anda akan langsung merasakan atmosfer yang kontemporer dengan desain interior yang stylish dan minimalis. Tempat ini benar-benar cocok untuk Anda yang ingin bekerja dengan fokus atau sekadar menikmati waktu santai.

Pilihan kopi di One-Fifteenth Coffee sangat beragam, mulai dari espresso klasik hingga berbagai kreasi kopi modern yang bisa Anda coba. Suasana yang mendukung produktivitas ini membuat One-Fifteenth Coffee menjadi tempat yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan. Jadi, jika Anda membutuhkan tempat dengan fasilitas lengkap dan nyaman, One-Fifteenth Coffee adalah pilihan yang sangat tepat.

Alamat: Jl. Gandaria 1 No.63 2, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

Harga: berkisar mulai dari Rp 30.000.

Jam Operasional: pukul 07.00 – 21.00 WIB.

Anomali Coffe

Anomali Coffee bukan hanya terkenal sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman, tetapi juga menjadi pilihan favorit untuk WFC (Work from Cafe) di Jakarta Selatan. Salah satu alasan utama adalah suasana tempatnya yang cozy dengan desain dinding bata setengah jadi yang unik dan estetis. Selain itu, akses internet yang stabil membuat tempat ini semakin nyaman untuk bekerja.

Menu yang ditawarkan di Anomali Coffee juga sangat cocok untuk menemanimu selama bekerja. Cobalah almond croissant yang renyah dan lezat, serta cafe latte yang manis dan menyegarkan. Untuk menjaga fokus dan produktivitas, kamu bisa memilih duduk di sudut cafe yang lebih tenang. Jangan lupa untuk memesan camilan dan minuman dingin lainnya agar semangatmu tetap terjaga sepanjang hari.

Lokasi: Jl. Senopati No.19, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jam operasional: mulai pukul 07.00 – 23.00 WIB.

Harga makanan: mulai Rp40 ribuan.

Fillmore Coffee

Cafe minimalis bisa bikin betah? Tentu saja bisa! Cafe ini menawarkan suasana yang sangat homey dengan bangunan dua lantai yang membuatmu merasa nyaman seolah berada di rumah sendiri. Mengusung konsep American, cafe ini memiliki ruangan terbuka yang dihiasi dengan taman kecil, menciptakan suasana sejuk dan menyenangkan. Tempat ini benar-benar sempurna untuk meningkatkan mood, bahkan saat kamu sedang sibuk bekerja mengejar deadline.

Menu utama di cafe ini tentu saja adalah kopi, dengan berbagai pilihan yang memiliki aftertaste unik yang pasti akan memanjakan lidahmu. Jika kamu adalah pecinta kopi yang mencari cita rasa berbeda, Minkop sangat merekomendasikan tempat ini.

Selain itu, bagi kamu yang mencari cafe paling asri di Jakarta Selatan, inilah tempat yang Minkop sarankan.

Lokasi: Jalan. Karet Pedurenan Gang H. Sidik No. 7, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Jam operasional: mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB.

Harga: berkisar mulai dari Rp32.000 – Rp95.000

Kopikalyan Wijaya

Menyukai cafe dengan konsep industrial? Coba WFC di Kopikalyan Wijaya! Cafe ini menawarkan vibes yang cozy seperti di perpustakaan, sehingga memudahkanmu untuk fokus mengerjakan banyak pekerjaan. Tidak perlu khawatir tentang akses internet, karena Wi-Fi di sini sangat kencang.

Kopikalyan Wijaya adalah tempat yang ideal untuk browsing atau mengadakan meeting tanpa gangguan. Untuk menemanimu bekerja, ada beberapa pilihan minuman yang bisa kamu coba, seperti mocha yang creamy, mango tea yang menyegarkan, atau mango ice tea yang dingin dan manis. Minuman-minuman ini akan membantu menjaga energimu tetap tinggi dan menghindari rasa ngantuk. Jadi, jika kamu mencari tempat yang nyaman dan mendukung produktivitas di Jakarta Selatan, Kopikalyan Wijaya adalah pilihan yang tepat.

Lokasi: Jalan Wijaya IX No. 21, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jam operasional: mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB.

Harga: berkisar mulai dari Rp20.000.

Itulah beberapa café di wilayah Jakarta Selatan yang pas banget untuk yang ingin WFC (Work fron Café). Dilengkapi juga dengan wifi yang lancer dan colokan yang tersedia. Yuk kunjungi sekarang juga.

Untuk yang berada di Jakarta dan sekitarnya dan ingin menyewa elf dengan harga terjangkau namun pelayanna terbaik, silakan hubungi kami di sewaelfmurah.com. Keamanan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button