Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

7 Ramen Halal di Jakarta yang Lezat dan Wajib Dicoba!

Ramen Halal di Jakarta

Ramen Halal di Jakarta – Bagi para pecinta ramen halal yang ada di Jakarta tidak perlu khawatir. Karena ada banyak ramen halal yang tak hanya lezat namun harganya juga tetap terjangkau. Dalam artikel ini, kami akan mengajak Anda mengeksplorasi beberapa ramen halal di Jakarta yang wajib Anda coba. Mulai dari rasa autentik Jepang hingga sentuhan lokal yang unik. Di setiap mangkuk ramen ini siap membuat Anda ketagihan dan ingin balik lagi. Jadi, yuk kita simak secara lengkap ulasan ramen halal yang ada di Jakarta.

Ramen Seirock-Ya

Rekomendasi ramen halal dan enak di Jakarta yang pertama ada Ramen Seirock-Ya. Restoran ramen ini memiliki beberapa outlet di Jakarta, dan setiap outletnya tidak pernah sepi pengunjung. Tak heran, karena mereka menyajikan menu ramen yang lezat dan bisa diterima lidah banyak orang.

Untuk pilihan menunya juga  cukup beragam. Salah satu menu andalan mereka adalah Ekstrim Ramen, yang menjadi favorit pengunjung. Rasanya khas, enak, dan bumbunya terasa pas. Selain itu, ada juga Tantanmen Ramen yang bisa Anda nikmati dengan topping spesial seperti dada ayam, paha ayam, dan bakso.

Tak hanya ramen, di sini juga menawarkan berbagai side dish yang tak kalah menggugah selera, seperti karaage dan gyoza. Jadi, pastikan untuk mencoba aneka ramen halal di sini agar menambah referensi kuliner Anda di Jakarta.

Gokana Ramen & Teppan

Rekomendasi ramen halal yang kedua ada Gokana Ramen & Teppan! Untuk Anda yang suka jalan-jalan di Mall pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran ini. Gokana Ramen & Teppan adalah salah satu brand terkenal di Indonesia yang menyajikan ramen dan teppan khas Jepang yang halal, dan tentunya sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI.

Ramen Gokana terdapat 37 cabang di Jakarta di antaranya seperti Senayan City, Lippo Mall Puri, dan Tokyo Hub PIK. Namun untuk cabang yang paling populer ada di Blok M Plaza.

Bagi Anda yang ingin datang ke Gokana, cobalah salah satu ramen favorit mereka, yaitu Chicken Collagen Ramen. Ramen ini disajikan dengan kuah kaldu ayam yang gurih, pasti akan memanjakan lidah Anda.

Sugakiya

Rekomendasi ramen halal di Jakarta selanjutnya ini layak Anda coba. Sugakiya adalah restoran ramen chain terbesar dan tertua dari Jepang, yang sudah ada sejak 1946. Mereka menyajikan menu ramen tradisional yang khas dan autentik.

Ketika Anda berkunjung ke Sugakiya, jangan lewatkan untuk mencoba berbagai pilihan ramen pedas seperti Spicy Ramen, Spicy Mazesoba, dan Chili Tomato Ramen. Rasa pedasnya yang nendang pasti akan membuat Anda ketagihan, terutama saat disantap di cuaca dingin.

Selain ramen pedas, Sugakiya juga menawarkan berbagai menu lainnya seperti Sugakiya Ramen, Curry Ramen, aneka side dish, dan juga dessert yang tak boleh dilewatkan. Jika Anda ingin makan di sini, namun saat akhir bulan? Tak perlu khawatir, karena harga menunya terjangkau dan ramah di kantong.

Ramen Ten 10 

Restoran ramen yang satu ini sempat viral di TikTok karena rasanya yang super lezat. Selain memiliki desain interior dengan nuansa seperti di Jepang, ramen di sini juga 100% halal dan sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI.

Ramen favorit di Ramen Ten 10 adalah Original Tan Tan Men. Hidangan ini terkenal dengan kuah kaldunya yang gurih namun tidak terlalu kental, serta tekstur mie yang sempurna. Lebih serunya lagi, Anda bisa meminta refill mie secara gratis.

Jadi, jika Anda sedang ngidam ramen, kunjungi Ramen Ten 10. Mereka memiliki tiga cabang di Jakarta, yaitu di Gajah Mada Plaza, Lippo Kramat Jati, dan Green Sedayu Mall. Rasakan sendiri kelezatan ramen yang membuat restoran ini begitu populer di media sosial!

SAI Ramen

Rekomendasi selanjutnya adalah SAI Ramen. Restoran ini juga merupakan Ramen Bar pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan menyajikan ramen khas Kyoto. Rasa ramen di SAI Ramen sangat otentik dan lezat seperti asalnya. Tak heran jika restoran ini menjadi favorit banyak orang. Chef dan pemilik SAI Ramen juga asli dari Jepang, jadi cita rasa autentiknya tak perlu diragukan lagi.

Menu andalan di SAI Ramen adalah Original Chicken Ramen Special, yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan MSG.

Anda bisa menikmati kelezatan ramen ini di beberapa lokasi di Jakarta, di antaranya ada di Menara Astra, AEON Mall Tanjung Barat, dan AEON Mall Jakarta Garden City. Kunjungi salah satu cabangnya untuk merasakan sendiri kenikmatan ramen otentik dari Kyoto ini!

Yoisho

Yoisho adalah restoran Jepang dengan gaya modern yang bisa Anda temukan di Jakarta Selatan. Beragam menu ramen lezat ada di sini, namun salah satu yang menjadi favorit pengunjung adalah Creamy Miso Ramen. Selain itu, ada juga berbagai pilihan lain seperti Green Chilli Paitan, Tan Tan Paitan, dan Roa Paitan.

Jika Anda mencari rasa yang lebih spesial, bisa mencoba Signature Shio, Spicy Shio, dan Yoisho Curry. Yang pasti, semua ramen di sini sudah dipastikan bebas pork dan lard.

Bagi yang vegan, Yoisho juga menawarkan berbagai pilihan menarik seperti Katsu Vegan Curry, Vegan Tantan, dan Vegan Shoyu. Untuk yang ingin mencoba versi dry ramen, ada Vegan Yakisoba dan Curry Vegan Mazemen yang unik dan cocok untuk Anda yang sedang diet.

Suasana di dalam restoran ini sangat nyaman, desainnya nyaman dengan pepohonan hijau yang menambah kesan sejuk. Pengalaman bersantap di sini dijamin akan lebih mengesankan dengan suasana yang adem sembari menikmati menu yang lezat.

Kataramen

Rekomendasi yang terakhir dari kami untuk restoran ramen halal di Jakarta adalah Kataramen. Ramen ini terkenal sebagai tempat makan ramen paling viral di Tebet. Selain rasanya yang luar biasa lezat, semua menu ramen di Kataramen juga halal.

Kataramen memiliki tiga cabang di Jakarta, dan yang paling popular adalah cabang di Tebet. Selain di Tebet, Anda juga bisa menikmati ramen ini di cabang Cibubur dan Rawamangun.

Banyak menu lezat di sini, dan salah satu yang menjadi favorit di Kataramen dan membuatnya viral di media sosial adalah Black Kurei-men. Ramen hitam ini memiliki keunikan tersendiri dengan kuah yang terbuat dari perpaduan kaldu ayam dan black garlic. Keistimewaan rasa dan tampilannya menjadikan Black Kurei-men sebagai pilihan wajib bagi para pecinta ramen.

Itulah beberapa rekomendasi ramen halal di Jakarta yang bisa Anda coba. Jadi tidak perlu khawatir lagi mulai sekarang jika ingin menyantap ramen yang halal. Untuk Anda yang membutuhkan sewa elf di kawasan Jakarta dan sekitarnya, silakan kunjungi sewaelfmurah.com.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button