Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

6 Tempat Makan di PIK 2 yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Tempat Makan di PIK 2

Tempat Makan di PIK 2 – Jika Anda sedang berwisata atau berkunjung ke area Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), Jakarta, jangan lewatkan menyicipi beragam kuliner lezatnya.  Di area PIK 2 terdapat banyak  tempat makan yang tak hanya lezat, tetapi juga menawarkan suasana yang nyaman. Dalam artikel ini, kami akan mengajak Anda untuk mengenal beberapa tempat makan di PIK 2 yang wajib Anda coba. Dari hidangan lokal hingga internasional, semuanya siap memanjakan lidah Anda. Yuk kita simak ulasan selengkapnya!

ALBA Ristorante – Makanan Khas Italia

Rekomendasi yang pertama ada restoran otentik ala Italia Alba Ristorante.  Restoran ini menawarkan beragam menu khas Italia, seperti pizza, pasta, dan risotto yang siap memanjakan lidah Anda.

Bangunan Alba Ristorante memiliki dua lantai yang masing-masing menawarkan pengalaman berbeda. Di lantai satu, Anda akan menemukan berbagai pilihan pastry yang menggoda. Sementara di lantai dua menyajikan hidangan Italia lengkap dengan pilihan wine yang berkualitas.

Beberapa menu yang banyak dipesan pengunjung di Alba Ristorante di antaranya rainbow ravioli dan T-Bone steak yang tidak boleh Anda lewatkan.

Selain itu, restoran ini memiliki pemandangan laut yang indah, sehingga sangat cocok untuk menikmati keindahan sunset dengan menyantap hidangan yang lezat. Tambahan lainnya, restoran ini juga ramah bagi hewan peliharaan, jadi Anda bisa membawa serta anabul Anda.

Harga: berkisar dari  Rp150.000-Rp250.000

Dewata by Monsieur Kitchen – Kuliner Bali

Rekomendasi yang kedua ada Dewata by Monsieur Kitchen. Untuk Anda yang sedang ingin makanan khas Bali namun tak ingin pergi jauh, datang saja ke PIK 2.  Di sini, Anda bisa menikmati berbagai hidangan khas Bali, seperti bebek garing Bali, ayam betutu, sate lilit, dan masih banyak lagi.

Restoran ini masih satu naungan Monsieur Kitchen, jadi tidak mengherankan jika restoran ini juga menawarkan berbagai pilihan pastry dan cake yang rasanya tidak kalah enak dari “saudara tuanya”.

Dewata by Monsieur Kitchen memiliki suasana yang nyaman dan elegan. Beberapa spot tempat duduk di restoran ini menawarkan pemandangan langsung ke pantai. Tentunya menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan sunset sembari menyantap hidangan yang menggugah selera.

Harga: berkisar dari Rp 50.000 – Rp 100.000 per-orang.

Rempah Sunda – Kuliner Khas Sunda

Untuk yang sedang mencari tempat makan khas Sunda di wilayah PIK 2, Rempah Sunda cocok untuk Anda. Tempat ini menawarkan konsep yang unik dengan desain interior modern yang berbeda dari restoran Sunda pada umumnya.

Restoran ini juga memiliki dua lantai, lantai pertama berkonsep indoor, sementara lantai duanya semi terbuka sehingga Anda bisa merasakan angin pantai yang sepoi-sepoi. Tentunya sangat nyaman untuk bersantai sambil menikmati suasana PIK!

Meski nama resto ini sangat Sunda, namun di dalamnya memiliki banyak pilihan makanan. Anda bisa menemukan hidangan seperti gurame asam manis, gurame goreng rica-rica, tongseng, hingga nasi goreng.

Tidak hanya itu, ada juga menu pendamping yang tak kalah menarik, seperti tahu gejrot, tahu sambal rujak, bakwan sayur, bakwan jagung, dan masih banyak lagi. Jadi, pastikan Anda mencoba berbagai hidangan lezat di Rempah Sunda saat berkunjung ke PIK 2.

Harga: berkisar dari Rp 50.000 – Rp 100.000 per-orang.

Talassa Pinisi

Selanjutnya ada Talassa Pinisi, ini adalah salah satu restoran di Jakarta Utara yang menawarkan pengalaman makan yang fancy. Restoran dengan konsep fine dining ini mengajak Anda untuk menikmati hidangan di atas kapal pinisi, sebuah pengalaman yang sangat unik dan tak terlupakan.

Selain makan di atas kapal, Talassa Pinisi juga menyediakan tempat duduk di area dermaga yang menawarkan pemandangan yang tak kalah indah.

Restoran di PIK 2 ini menyajikan mayoritas menu makanan Western, seperti olahan oyster, udang, salmon, hingga pizza.

Meskipun harganya cukup mahal, pengalaman makan di atas kapal pinisi yang unik dan berkesan sebanding dengan biaya yang Anda keluarkan. Karena restoran ini sering penuh, sangat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang.

Harga: berkisar dari Rp100.000 – Rp200.000 per-orang.

Monsieur Spoon – Makanan Khas Prancis

Monsieur Spoon adalah tempat yang ideal untuk bersantai di sore hari sambil menikmati suasana PIK 2. Cafe bergaya Prancis ini memiliki tempat duduk semi-outdoor yang memungkinkan Anda merasakan hembusan angin pantai. Ada juga area indoor yang nyaman dan cocok untuk bersantai.

Sambil menikmati waktu santai Anda, cobalah pesan pastry seperti croissant atau cromboloni yang sedang populer. Untuk melengkapi pengalaman bersantai Anda, jangan lupa memesan kopi atau hot chocolate sebagai pendamping pastry yang lezat.

Jika merasa lapar, Monsieur Spoon juga menawarkan berbagai menu makanan seperti sandwich dan pasta. Rasa yang enak dan porsi yang pas dijamin tidak akan mengecewakan Anda. Cafe ini merupakan pilihan sempurna untuk menikmati waktu santai sambil menikmati hidangan lezat di PIK 2.

Harga: berkisar dari Rp50.000 – Rp150.000.

Sentosa Seafood PIK 2

Buat kamu pencinta seafood, Sentosa Seafood di PIK 2 adalah tempat yang asyik untuk dikunjungi. Restoran ini menawarkan suasana yang nyaman dan cukup luas, cocok untuk makan bersama keluarga atau teman-teman.

Menu seafood di sini rasanya luar biasa! Tidak mengherankan karena mereka menggunakan hewan laut yang masih hidup sebelum diolah, sehingga rasanya lebih segar dan lezat.

Pilihan seafood di Sentosa Seafood PIK 2 sangat variatif, mulai dari ikan laut, udang, kepiting, lobster, dan masih banyak lagi. Tempat ini benar-benar surga bagi para pencinta hidangan laut!

Harga: berkisar dari Rp50.000-Rp150.000 per-orang.

Itulah 6 rekomendas tempat makan di kawasan PIK 2 Jakarta. Jadi restoran mana yang ingin Anda kunjungi? Jangan lupa juga untuk menikmati beragam wisata yang Anda coba di kawasan PIK 2.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button