Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

7 Restoran Milik Artis di Jakarta, Wajib Coba!

Restoran Artis di Jakarta – Jakarta memiliki beragam tempat makan yang dapat dipilih untuk pengalaman kuliner yang menyenangkan. Salah satu contohnya adalah restoran yang dimiliki artis di Jakarta yang mempunyai daya tarik tersendiri. Sebagian orang mungkin tertarik dengan rasa masakan di restoran yang dimiliki oleh publik figur tersebut. Mulai dari pembawa acara, aktor, penyanyi, dan banyak lagi. Kami akan membahas beberapa restoran yang dimiliki artis Indonesia di Jakarta di bawah ini. Yuk kita simak ulasan selengkapnya!

Twelve Chinese Dining

Rekomendasi pertama restoran yang dimiliki artis di Jakarta ada Twelve Chinese Dining. Restoran ini adalah milik artis Ayu Dewi, di mana menggabungkan cita rasa hidangan Jepang dan Peranakan. Restoran China dengan tema unik yaitu zodiak China ini memiliki desain interior yang akan membuat kagum siapapun yang mengunjunginya .

Beragam menu lezat di sini yang harus Anda coba di antaranya seperti szichuan chicken, scallop fried rice, xiao long bao, dan roasted duck, and jasmine tea salt baked chicken in lotus wrap. Selain itu Anda juga bisa melihat secara langsung dari atraksi live seafood di sini. Restoran ini sangat cocok untuk dinner romantic bersama pasangan atau bersama keluarga tercinta. Selamat mencoba!

CJ Tomyum

Terlihat dari namanya, menunjukkan bahwa restoran ini adalah restoran yang menjual hidangan Thailand. Siapakah pemiliknya? Ya restoran ini adalah milik salah satu actor ternama Indonesia yang memiliki darah campunran Indonesia-Thailand, Chicco Jerikho.

Di sini Anda dapat menemukan beragam menu hidangan khas Thailand dan Indonesia seperti Tom Yam Seafood, Thai Green Curry, Salad Daging Sapi, Kepiting Kare, dan Ayam Pandan. Tak lupa ada juga panganan khas Thailand yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu Mango Sticky Rice. Restoran ini mempunyai cita rasa yang menggugah selera karena penggabungan antara rempah, rasa asam dan pedas yang pas. Ayam Goreng Bungkus Pandan adalah salah satu makanan signature dari CJ Tomyum yang wajib dicoba.

Altitude Grill

Siapa yang tak kenal artis cantik Syahrini, ternyata dia mempunyai restoran mewah di kawasan menteng yang menarik perhatian public.

Restoran ini bernama Altitude Grill yang mempunyai konsep fine dining. Letaknya yang ada di The Plaza Office Tower tentu membuatnya sangat cocok untuk merayakan hari spesial bersama orang terkasih.

Selain menu steak, restoran ini juga menawarkan beragam hidangan lezat lainnya seperti corn fed chicken, greenland halibut, dan master kobe picanha.

Baso Aci Akang

Berbeda dengan restoran mewah sebelumnya, restoran satu ini menyajikan makanan cita rasa khas Indonesia yang sangat familiar. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan penganan Baso Aci, ya makanan yang berisikan baso aci dan disajikan dengan kuah panah serta dilengkapi topping tambahan yang menggugah selera.

Salah satu Youtuber terkenal Arief Muhammad mempunyai banyak cabang restoran baso aci di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Cara penyajian baso aci lebih modern tentunya mengundang ketertarikan tersendiri. Dengan harga yang terjangkau tentunya membuat semakin disukai banyak orang. Yuk segera cobain!

Drumstairs Halal Korean BBQ

Untuk Anda si pecinta drama Korea dan Kpop, bisa nih coba restoran Korea halal milik penyanyi cantik satu ini. Penyanyi tersebut adalah Rossa, ia memiliki restoran korea yang wajib Anda coba yaitu Drumstairs Halal Korean BBQ. Alasan Rossa membuka restoran ini berawal karena dia sangat suka dengan Korean BBQ.

Restoran ini mempunyai banyak keunggulan yaitu menyediakan daging berkualitas tinggi, berkesempatan untuk makan secara privat di seluruh ruangan tanpa biaya tambahan. Menu makanan Korea lainnya yang tersedia selain daging ada pajeon, bibimpap, bingsu, dan gimbap.

Wisma Dewa 19 Restography

Apakah Anda penggemar Dewa 19? Restoran ini wajib untuk dikunjungi. Nama restorannya yaitu Wisma Dewa 19 Restography. Tak lain dan tak bukan pendirinya yaitu Ahmad Dhani, salah satu pentolan dari Dewa 19.

Ini bukan restoran biasa seperti yang dimiliki artis Indonesia kebanyakan. Konsepnya mirip dengan museum, mengintegrasikan perjalanan Dewa 19 ke dalam ragam musik Indonesia. Lagu-lagu populernya akan dimainkan saat Anda menikmati hidangan.

Uniknya, menu restoran ini diberi nama berdasarkan judul lagu Dewa 19. Contohnya seperti Kangen Steak, Sate Kambing Satu Hati, Ayam Bakar Cemburu, dan ada banyak lagi lainnya.

Hatchi

Rekomendasi restoran yang terakhir dimiliki oleh penyanyi pria terkenal yaitu Afgan. Seperti namanya, restoran ini adalah restoran Jepang yang menyajikan beragam menu yang menggugah selera. Saat Anda pergi ke Hatchi, Anda pasti akan terpikat dengan Corned Beef Ramen, yang dibuat untuk lidah orang Indonesia.

Tidak seperti katsu Jepang biasa, toppingnya terbuat dari kornet. Selain itu, ada telur mentah di dalamnya, yang saat diaduk menjadi rasa creamy yang tidak menimbulkan rasa amis. Taburan norinya menyerupai ramen khas Jepang asli. Tentunya sangat lezat dan harus dicoba.

Itulah beberapa restoran yang dimiliki oleh artis ternama Indonesia. Yuk cobain!

 

Untuk Anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya sedang membutuhkan sewa elf, silakan hubungi kami di sewaelfmurah.com. Harga terjangkau namun fasilitas dan pelayannya tak perlu diragukan. Pesan sekarang!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button