Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

7 Rekomendasi Coffee Shop di Bogor, Nyaman dan Instagramable

Coffee Shop di Bogor – Bogor terkenal dengan hawa sejuknya yang memikat, serta tempat-tempat wisata yang cantik. Jika Anda hanya ingin bersantai sembari menikmati secangkir kop, di Bogor ada banyak tempat yang bagus untuk menikmatinya, salah satunya coffe shop. Coffee shop adalah tempat yang populer untuk nongkrong, setiap coffee shop di Bogor memiliki daya tariknya sendiri. Jika Anda seorang pecinta kopi yang ingin mencari tempat untuk bersantai atau bekerja dengan suasana yang nyaman, beberapa di antaranya menawarkan suasana yang nyaman dan pastinya instagramable uuntuk berswafoto.

Monero 

Rekomendasi pertama adalah Monero, sebuah kafe yang mempunyai konsep nyaman dan estetik. Lokasinya cukup strategis di pinggir jalan dan dekat dengan jalan keluar tol membuatnya mudah untuk diakses.

Interiornya tertata dengan apik dan rapi dengan konsep warna putih yang bersih. Tempatnya instagramable, serta mempunyai beragam pilihan tempat duduk seperti area indoor, semi-outdoor, dan outdoor.

Untuk harga makanan dan minuman berkisar antara Rp 35.000 sampai Rp 68.000.

Coffee shop Bogor: Kedai Kopi Handoko

Selanjutnya, salah satu coffee shop nyaman di Bogor ini terletak di tengah kota, dan sebagian besar tempatnya outdoor. Namun, suasana interior tak kalah nyaman, hangat, suasana sejuk, dan angin sepoi khas Bogor akan membuat Anda tetap betah berlama-lama.

Lokasinya tak kalah strategis, yaitu hanya berjarak lima menit setelah keluar Tol Jagorawi, dan Anda masih dapat melihat lalu lintas kendaraan dari tempat ini. Berbagai fasilitas lengkap ada di sini seperti area parkir, mushola, toilet, stop kontak, dan akses wifi kencang.

Harga minuman berkisar antara 10.000 hingga 35.000 rupiah, sedangkan harga makanan berkisar antara 15.000 hingga 45.000 rupiah.

Awal Mula Coffee 

Rekomendasi yang ketiga ada Awal Mula Coffee, coffee shop yang dapat Anda kunjungi saat berkunjung ke Kota Bogor. Toko ini memiliki suasana nyaman dan menarik, dan tentu saja memiliki interior yang instagramable. Sangat cocok sebagai tempat untuk menghabiskan waktu, bekerja dari kafe, atau bersantai dengan teman atau keluarga.

Coffee shop ini tidak hanya menyediakan berbagai jenis kopi, tetapi juga berbagai jenis kue dan makanan berat yang akan memanjakan lidah Anda. Beberapa hidangan yang kami sarankan untuk Anda coba saat di sana adalah es kopi Awal Mula, kopi awan, , dan French Fries.

Hagu Space

Ini termasuk Coffee shop baru di daerah Bogor karena baru buka sekitar tahun 2022. Di mana memiliki nuansa khas Jepang karena interiornya dihiasi dengan pohon bonsai dan kayu berwarna cokelat muda, yang merupakan ciri khas gaya minimalis Jepang.

Di sini terdapat tiga jenis tempat ngopi yang bisa pengunjung gunakan seperti indoor, semi-outdoor, dan ruang sepenuhnya luar yang rindang. Tentunya segar karena ada banyak pohon di sekitarnya. Harga minuman berkisar antara Rp20.000 hingga Rp40.000, sedangkan harga makanan berkisar antara Rp28.000 hingga Rp65.000.

Cabin Coffee

Coffee shop baru di Bogor ini mungkin terlihat minimalis jika dilihat dari depan, tetapi ketika Anda masuk, Anda merasa nyaman dan pastinya instagramable. Selain itu, lokasinya mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan tol dan sangat dekat dengan halte Bus Biskita Bogor di Koridor 6. Untuk itu transportasi umum juga mudah  didapat untuk pergi ke coffee shop ini dari tengah kota Bogor.

Cabin Coffee juga memiliki rooftop yang memungkinkan Anda menikmati kopi di bawah rindangnya pohon dengan udara sejuk Bogor sambil melihat lalu lintas kendaraan di Jl. Kol. Ahmad Syam.

Harga minuman berkisar antara 20.000 hingga 35.000 rupiah, dan harga makanan berkisar antara 25.000 hingga 45.000 rupiah.

Tsuin Coffee

Jika kita membahas coffee shop Bogor, memang tidak akan ada habisnya. Tsuin Coffee tampaknya salah satu tempat yang harus Anda kunjungi di Bogor. Kafe minimalis ini memiliki desain interior serba putih dengan dekorasi kayu yang otentik.

Karena tampilannya yang menarik, setiap sudut dari Tsuin Coffee ini hampir cocok untuk foto. Sangat mudah untuk mencapai Tsuin Coffee karena lokasinya di pinggir jalan.

Cafe ini adalah tempat yang ideal untuk nongkrong cantik bersama teman dan keluarga karena suasananya yang nyaman dan menarik.

Untuk minuman, Anda bisa memesan Tsuin Coffee Cream, Olaf’s Ruby, dan Tropical Clouds. Anda juga bisa memesan makanan seperti snack dan dessert.

Coffee Right 

Untuk rekomendasi yang terakhir ada Coffee Right, ini adalah kafe Bogor instagramable yang harus Anda kunjungi selanjutnya. Anda harus ke sini ini karena terkenal menyajikan kopi yang enak dan cocok untuk mereka yang sering WFC karena suasananya yang nyaman.

Area Coffee Right terdiri dari dua lantai, dengan area smoking dan non-smoking. Di sisi lain, pilihan makanan dan minuman di kafe ini cukup beragam. Anda dapat memesan makanan berat, makanan ringan, minuman menyegarkan, dan tentunya kopi di sini.

Menu tersebut di antaranya ada Nasi Goreng, Miss O Ramen, Gila, Es Kopi Jadoel, dan Lychee Yakult,.

Itulah tujuh coffee shop di Bogor yang bisa Anda kunjungi untuk sekadar nongkrong atau bahkan WFC. Coffee shop ini pastinya nyaman dan tentu saja mempunyai desain dan interior yang instagramable, jadi cocok bagi Anda yang suka berswafoto.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button