Jl. KH Hasyim Ashari No.58, Tangerang, Banten
PHONE :

082123457297

WHATSAPP :

6282123457297

10 Restoran All You Can Eat Jakarta Selatan yang Wajib Dicoba!

AYCE Jakarta Selatan

AYCE Jakarta Selatan – Restoran All You Can Eat yaitu restoran yang menawarkan konsep ala prasmanan, di mana pembeli bisa mengambil makanan sendiri dan disantap sepuasnya.

Restoran ini tentu bisa menjadi pilihan lain untuk menikmati hidangan sepuasnya bersama teman dan keluarga.

Untuk Anda yang ada di Jakarta Selatan dan ingin mencoba restoran jenis ini, berikut adalah beberapa rekomendasi restoran all you can eat yang bisa Anda coba.

Gyu Kaku Prime

Rekomendasi restoral ayce di Jakarta Selatan yang pertama ada Gyu Kaku Prime, Barbeque Jepang ini menggunakan daging berkualitas tinggi dan bumbu khas yang lezat. Untuk potongan dagingnya pun beragam, bisa menyesuaikan selera Anda. Selain  itu Anda juga bisa meracik sendiri saus yang diinginkan.

Tak hanya dagingnya yang menggugah selera, namun pudding nya juga memberikan rasa creamy, manis, dan pastinya pas untuk dijadikan makanan penutup.

Lokasi Gyu Kaku lumayan strategis yaitu di wilayah beberapa residensial, contohnya The Elements.

Harganya dibanderol Rp 200.000 per-orang.

Sakabe Buffet

Jika Anda ingin menikmati daging yang lumer di mulut, bisa mengunjungi Sakabe Buffet di daerah Fatmawati. Ini juga merupakan restoran yang bertema Jepang  di Jakarta Selatan yang mengusung ayce. Selain daging ada banyak juga menu lainnya seperti dimsum, makanan ringan, grill,shabu,  nasi, sayuran, hingga es krim sepuasnya.

Daging yang disajikan di sini mempunyai kualitas terbaik, ada Australian premium slice, US beef belly dice, saikoro, US beef,  sampai mozza beef roll.

Harga dibanderol mulai dari Rp109.000 per-orang. Namun di waktu-waktu tertentu bisa diskon hingga Rp 99.000.

Sogogi

Restoran AYCE selanjutnya ada Sogogi, jika Anda hanya ingin menikmati hidangan rebus, ada bisa pilih menu shabu. Dan jika Anda lebih suka daging panggangnya, Anda juga dapat memilih menu shabu + grill.

Ada dua jenis daging sapi reguler dan premium. Daging sapi reguler dapat mencoba chicken, saikoro, rib eye, dan short plate. Sementara untuk daging sapi premium dapat menikmati wagyu fat dan non-fat, marbling steak dan wagyu steak. Berbagai macam side dish, seperti japchae, tteokbokki, gimbap, dan gorengan Korea, juga tersedia di sini.

Harganya mulai dari Rp 89.000 per-orang, dan waktunya dibatasi hanya satu jam.

Bamboo Dimsum

Berbeda dengan restoran all you can eat biasanya yang menyuguhkan menu daging, ayce satu ini menawarkan menu beragam dimsum.

Restoran yang terletak di wilayah Tebet ini mempunyai menu dimsum sebagai berikut yaitu dimsum dengan isian ayam, seafood, daging sapi, hingga sayur.  Selain menu dimsum ada juga aneka bapau dengan berbagai isian seperti kacang, daging dan coklat. Ada juga Bubur Hongkong yang bisa Anda ambil sepuasnya.

Untuk harga, cukup terjangkau mulai dari Rp 100.000 -an saja per-orang.

Shabu Hachi

Salah satu perbedaan restoran ini dari restoran all you can eat lainnya yaitu banyak jenis daging dan ragam topping yang disajikan. Selain menu, untuk durasi makannya pun cukup lama dari yang biasanya yaitu 105 menit.

Menu unggulan yang tersedia di sini yaitu daging sapi Australia, sup miso panas, dan supreme package combination.

Keunggulan lainnya seperti tersedianya Wi-Fi gratis dan area merokok. Ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk Anda yang ingin menikmati hidangan secara berlama-lama.

Untuk harganya yaitu Rp 200.000 per-orang.

Pochajjang

Rekomendasi kali ini dari restoran all you can eat Korea. Anda bisa menikmati daging yang digrill ala Korea Selatan. Di Jakarta juga sudah ada beberapa outletnya, termasuk yang di kawasan Jakarta Selatan.

Ada dua paket AYCE di Pochajjang yang bisa Anda coba yaitu wagyu dan premium.  Untuk daging sapi premium bisa Anda santap sepuasnya dengan harga mulai dari Rp109.000 selama 90 menit. Sementara untuk menu daging sapi wagyu dibanderol dengan harga Rp 139.000.

Selain menu utama tersebut, di sini ada juga beragam menu pendamping lainnya yang bisa Anda pilih, seperti gimbap, pajeon, japchae, ayam goreng, dan juga corndog.

Yakinikuya

Dari namanya Anda sudah tahu bahwa restoran all you can eat ini menguguhkan makanan khas jepang. Untuk pilihan yang paling terjangkau, ada paket standar yakiniku yang menyuguhkan berbagai jenis daging seperti rosu dan karubi.

Menu yang paling digemari di Yakinikuya adalah saikoro, yaitu potongan daging tenderloin yang dipotong dadu. Jika Anda berencana mengunjungi Yakinikuya, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat.

Harga per orang di restoran ini mulai dari Rp200.000 ke atas.

Wangja Korean BBQ

Tebet salah satu daerah di Jakarta Selatan yang memang terkenal sebagai tempat favorit anak muda untuk nongkrong. Selain banyak distro dan kafe keren, di sini juga ada restoran all you can eat yang bisa Anda coba, yaitu Wangja Korean BBQ.

Di Wangja Korean BBQ, Anda bisa menikmati berbagai pilihan daging yang lezat, mulai dari US sliced beef, wagyu marbled beef, low fat sliced beef, hingga wagyu saikoro beef yang menggugah selera.

Restoran all you can eat di Jakarta Selatan ini menawarkan dua paket utama yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera, yaitu premium beef package dan wagyu beef package. Tertarik mencoba yang mana? Harga per-orangnya mulai dari Rp99.000 saja. Jadi, selain bisa nongkrong asik di Tebet, Anda juga bisa menikmati makan sepuasnya di Wangja Korean BBQ.

Hanamasa

Hanamasa memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, dan salah satu di antaranya terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anda dapat menikmati berbagai makanan, terutama menu daging dan seafood yang segar di tempat ini.

Selain itu, ada banyak minuman yang bisa Anda pilih sebagai pencuci mulut yang menyegarkan di Hanamasa. Agar pengalaman makan Anda lebih lengkap dan sehat, jangan lupa untuk mencicipi sayur-mayur yang disajikan.

Makan di tempat ini diberi waktu sekitar sembilan puluh menit, jadi Anda bisa makan dengan santai dan puas.

Lokasi Hanamasa sangat strategis karena dekat dengan SMA 6 dan GOR Bulungan. Setelah Anda makan cukup di sana, Anda dapat pergi ke M Bloc Space, yang hanya beberapa menit perjalanan. Harga makan di Hanamasa ini adalah mulai dari Rp200.000 per orang.

Shabu Ghin

Rekomendasi yang terakhir ada Shabu Ghin, ini adalah salah satu restoran All You Can Eat yang paling terkenal di Jakarta Selatan. Beragam jenis daging yang disajikan bersama lima jenis kuah yang berbeda dan berbagai saus yang lezat membuat tempat ini menjadi favorit banyak orang.

Di Shabu Ghin, Anda dapat menemukan berbagai jenis daging berkualitas tinggi, termasuk wagyu, premium wagyu, dan daging spesial.

Restoran ini tidak hanya menyediakan daging, tetapi juga menyediakan menu buffet yang lengkap dengan sup hangat, lauk-pauk yang menggugah selera, makanan penutup manis, dan tak lupa berbagai minuman yang menyegarkan.

Harganya mulai dari Rp150.000 per-orang.

Itulah 10 rekomendasi restoran All You Can Eat di kawasan Jakarta Selatan, tentukan pilihan Anda dan selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Call Now Button